Dengan demikian, Anda melakukan optimasi mesin pencari untuk Anda secara efektif

Banyak orang mengerti bahwa mengiklankan bisnis Anda dengan mesin pencari adalah bagian integral dari kesuksesan di dunia bisnis saat ini. Namun, kebanyakan dari kita tidak menelusuri aksesi pertama atau kedua sampai setelah kita menyelesaikan pencarian kita. Artikel ini akan memberi Anda tips tentang optimasi mesin pencari.

Anda memiliki informasi yang berguna dan informatif di situs web Anda. Ketika Anda membuat pusat sumber daya pengunjung, Anda menarik tidak hanya pelanggan dan pelanggan, tetapi juga mesin pencari. Ini penting untuk ditemukan di Google dan Yahoo, hanya untuk beberapa nama.

Hindari menggunakan AJAX untuk konten yang paling penting. Mesin pencari hanya “melihat” apa yang ada dalam kode situs. Ketika panggilan AJAX mengambil sesuatu dari server, mesin pencari benar-benar tidak terlihat. Jika Anda perlu menggunakan AJAX, alternatifnya adalah membuat versi situs AJAX yang bebas situs dan bebas yang dapat diindeks oleh mesin pencari.

Untuk mengoptimalkan hasil pencarian halaman Anda, pastikan kata kunci Anda setidaknya dua kali lebih tebal di seluruh halaman web. Usahakan untuk sedekat mungkin dengan bagian atas halaman, tetapi pertahankan teks Anda alami dan tidak nyaman. Penting bahwa kata kunci Anda dimasukkan dengan benar dalam teks situs web Anda sehingga mesin pencari dapat mengenalinya. Semakin baik kata kunci Anda ditempatkan, semakin besar kemungkinan halaman Anda akan muncul di hasil pencarian.

Optimalkan situs Anda dengan halaman kesalahan informasi dan bukan halaman sederhana 404. Situs ini dapat memberikan perbaikan bug, mis. Misalnya, tautan konten lain yang relevan atau tautan kembali ke beranda situs. Laba-laba mesin pencari akan menemukan halaman-halaman ini dan mengindeksnya seolah-olah mereka konten, meningkatkan peringkat.

Tambahkan Peta Situs ke situs web Anda. Mesin pencari tidak dapat mengindeks halaman yang tidak mudah ditemukan. Peta situs dapat membantu mesin pencari menemukan semua yang ada di situs Anda. Jika situs Anda sulit dinavigasi atau sangat besar, Anda bahkan dapat menggunakan lebih banyak peta untuk membantu mesin pencari melanjutkan.

Berhati-hatilah saat menautkan ke konten dari situs web lain. Tautan langsung ke konten populer atau relevan dapat membantu upaya optimisasi mesin pencari Anda, tetapi pemilik situs web yang Anda tautkan mungkin tidak menghargainya. Pemilik situs yang kaya konten (seperti yang ada di media berita) tidak ingin pengunjung mengakses konten mereka tanpa melihat beranda mereka.

Pastikan kepadatan kata kunci Anda tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Banyak orang membuat kesalahan dengan berpikir, semakin sering kata kunci mereka disebutkan, semakin tinggi peringkatnya. Akibatnya, mesin pencari menandai situs Anda sebagai spam dan menjaganya tetap rendah. Coba gunakan kata kunci dalam 7% dari konten halaman Anda.


Langkah selanjutnya dalam periklanan online adalah persaingan untuk tempat pertama dalam keberhasilan mesin pencari. Jika kebanyakan orang hanya melihat hit pertama dan bisnis Anda bukan di antara hasil yang paling penting, itu seolah-olah Anda tidak ada sama sekali. Menggunakan tips dalam artikel ini, Anda dapat mengoptimalkan hasil mesin pencari Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*