Untuk membuat garis lapang

Membuat garis bidang tidak semudah yang Anda bayangkan jika Anda tidak mengerti trik yang digunakan. Saya menemukan bahwa membuat garis bidang dengan kuas dan lukisan dengan tanda pensil sangat panjang dan membutuhkan banyak waktu karena membutuhkan waktu dan usaha, tetapi tidak dengan perwakilan penjualan kami yang berpengalaman. Kami menawarkan tips dan trik tentang cara cepat membuat garis kualitas yang baik.
Produksi lapangan / lini sangat mudah bagi kami, karena kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman. Garis lapangan akan diproduksi setelah seluruh lantai dicat, baik di lantai maupun di luar lantai.
Field / Line Creation sering menggunakan tiga warna yang dapat dipilih oleh klien: putih, kuning dan hitam. dan warnanya bervariasi ketika ada reservasi yang membutuhkan bidang multifungsi, yang merupakan bidang 2 atau 3 garis yang digunakan untuk serangkaian game, mis. Misalnya, bola basket, futsal, dan bulu tangkis, yang hanya dapat digunakan untuk satu bidang tunggal, karena ada beberapa garis, dan di sebagian besar bidang olahraga di sekolah-sekolah Indonesia, bidang multifungsi ini digunakan, mengapa?
Berikut tips dan trik tentang cara membuat garis olahraga.
Yang pertama adalah menyiapkan bahan dan alat dalam bentuk selotip, bahan ini digunakan untuk menutupi tepi garis sehingga mereka tidak akan terkena cat apa pun nanti, dan yang kedua bisa berupa sikat dinding 4 “atau 4″. ” dapat menggunakan 2 ” dan Anda tidak perlu menggunakan kuas untuk mengecat ujung garis, karena sudah ada isolasi untuk menutupi bidang dan tidak perlu khawatir, untuk masuk dan untuk langkah-langkah Anda dapat melihat gambar dan deskripsi dari di bawah ini:
1. Tentukan ukuran dan batas-batas garis bidang yang dibuat dengan alat-alat seperti topografi, kabel, pena dan pita / tape. harga karpet badminton kehati-hatian, karena kesalahan dalam langkah ini menghasilkan jumlah total kesalahan (jika ada), mereka telah diuraikan dalam warna putih, tidak dapat diperbaiki lagi, jadi berhati-hatilah saat membuat ukuran garis bidang. .
2. Setelah penandaan dibuat, pekerja lapangan menempelkan plester / plester kertas, plester kertas yang digunakan menjadi ukuran medium, sehingga dapat dengan mudah diatur / ditekuk, dan jarak antara dua lembar plester adalah 5 cm. . bahwa garis-garis medan dibentuk dengan lebar 5 cm, dan di sini adalah seni menciptakan sebuah bidang, baik atau tidak, bidang yang baik adalah garis yang tidak bergelombang dan dibentuk sejajar dan tidak 4 cm – 5 cm – 4 cm, tetapi 5 cm dari satu ujung ke ujung lainnya
3. Setelah plester diaplikasikan, pastikan plester berada di permukaan lantai dengan menekan plester di atas lantai dengan baseball. Atau, Anda juga dapat menggunakan tangan kosong. Hal ini terjadi sehingga ketika Anda melukis garis-garis, garis-garis tersebut tidak muncul di bidang karena warna bertambah atau melebar pada garis yang ditentukan.

4. Pada fase keempat, di mana warna bidang diterapkan, warna luar Kusus digunakan untuk kualitas tertinggi. Cobalah untuk mengecat cat dalam keadaan tebal agar tidak bocor di permukaan bidang, yang tidak diinginkan. Alat yang digunakan adalah sikat 4 “atau bahkan 2”, dibiarkan kering dan ulangi setidaknya 2x lapis sehingga langkah ini menghasilkan warna yang solid dengan kualitas yang baik, daripada memudar dengan mudah.
5. Jika Anda berpikir swatch kering, Anda dapat memeriksa hasil akhir dengan menghapus band / band yang digunakan untuk membuat warna garis perbatasan. Lakukan ini perlahan-lahan dan perhatikan jika ada garis yang melebar / turun, membuat garis tidak lurus. Jika masih ada kebocoran, maka cat lagi dengan kuas kecil, dengan warna bidang halus di permukaan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*